Ampun Deh! Gadis Ini Gemar Makan Deodorant

Wednesday, February 19, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Jika ditanya, apakah makanan favorit anda? Pasti jawabannya adalah makanan-makanan yang memang untuk dimakan manusia. Mungkin jawanban anda sate, nasi goreng atau steak. Namun tahukah anda, ternyata ada banyak orang yang mengonsumsi benda yang tidak seharusnya dimakanan manusia. Salah salah satunya adalah gadis ini.

Nicole yang masih berusia 19 tahun ini memiliki punya hobi makan yang ekstrim dan unik. Pasalnya, ia sangat suka makan deodorant atau antiperspirant setiap hari!. Dua benda itu layaknya dioleskan pada bagian ketiak untuk mencegah bau badan, Nicole malah menjadikannya camilan untuk dimakan.

Bahkan ia selalu membawa deodorant kemanapun ia pergi. Tentu saja deodorant ini bukan untuk dipakai di ketiaknya, namun dimakan. Jika Nicole sadar tidak memiliki stok deodorant, ia bakal pasti merasa panik.

Kebiasaan ini dimulai saat Nicole masih kecil. Hobi makan aneh seperti ini mengundang kekhawatiran berbagai pihak. Isu bahwa aluminium dalam deodorant bisa menyebabkan kanker tidak membuat Nicole menghentikan kebiasaan anehnya. Waduh...ada-ada saja orang ini. Semoga Nocole baik-baik saja ya dengan kebiasaan anehnya tersebut.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive