Heboh! Inilah Penampakan Kentut Manusia

Wednesday, February 19, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Kentut, sepertinya sebagian orang merasa kesal dengan kata-kata ini. Karena sering kali kentut menjadi negatif setelah pelakunya menyebarkan bau tak sedap sembarangan. Kentut, walaupun ia banyak tidak disukai dan menjadi minder setelah mengeluarkan gas tersebut dikeramaian, tapi manfaat kentut sendiri sangat penting dan berpengaruh pada tubuh kita.



Kentut merupakan gas yang tak kasat mata, tak terlihat tapi terasa baunya dan terkadang terdengar bunyinya. Lalu pernahkan terbersit dipikiran anda tentang rupa dari kentut itu sendiri? Memang ini iseng, tapi sepertinya kita perlu mengetahui bagaimana rupa dari kentut itu sendiri.



Foto kentut diambil dari kamera Thermal Image, yakni sebuah kamera yang menggunakan teknologi infra merah yang dapat mendeteksi hawa panas tubuh. Kamera inipun mampu menangkap gambar asap kentut yang tak bisa dilakukan menggunakan kamera biasa.



Kamera Thermal Image umumnya sering dipasang di perbatasan dunia. Khususnya di bandara yang menghubungka penerbangan Internasional.



Foto dibawah ini menampilkan rupa kentut yang berbentuk asap yang berhembus. Kamera Thermal Image yang di gunakan termasuk dalam katagori kamera therographic yang menggunakan teknologi infra merah. Sehingga hasil foto yang diperoleh terlihat tak nyata dan berwarna-warni.







#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive