Astaga! Waria Ini Perbesar Pinggul Dengan Semen!

Saturday, February 8, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5






KepanjenFm.com Aneh-aneh saja kejadian dalam blantika kehidupan kecantikan saat ini, untuk mencapai hasil tubuh yang maksimal, orang rela menghabiskan duit dan sembarangan dalam memperindah tubuhnya. Dokter-dokter ilegal dan salon-salon kecantikan pun bertaburan disudut kota demi memberikan pelayanan kecantikan nan murah dan digemari masyarakat.



Oneal Ron Morris contohnya, ia seorang dokter gadungan yang juga merupakan seorang waria. Demi mencari uang dan memanfaatkan kesempatan, dia menyuntikkan semen dalam pinggul pasien. Cerita ini bermula ketika Oneal sebelumnya bertemu dengan pasiennya dan sepakat untuk melakukan operasi dengan biaya sebesar USD700. Oneal si dokter palsu tersebut malah menyuntik wanita tersebut dengan bahan semen, minyak mineral dan bahan pelapis ban, setelah melakukan 'operasi' tersebut, Oneal menutup bekas luka sayatan dengan lem super.



Setelah melakukan operasi, wanita itu harus dirawat dirumah sakit karena mengalami komplikasi. Dokter yang curigapun akhirnya melaporkan kejadian itu ke polisi. Namun ketika dokter mendatangi tempat prakteknya ternyata dokter gadungan sudah melarikan diri. Tapi  Waria berusia 30 tahun ini pun ditangkap di Florida, Amerika Serikat (AS). Ternyata Oneal sang dokter gadungan ini juga sudah menyuntikkan racikkannya sendiri pada pinggulnya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive