Saking Tampannya, Reporter Yang Sedang Meliput Demonstrasi Ini Malah Diajak Berfoto

Saturday, February 8, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Memiliki paras tampan dan badan bagus memang bisa menjadi anugerah sekaligus 'bencana' bagi seorang pria. Seperti seorang wartawan asal Jepang yang pada beberapa waktu lalu dikirim ke Bangkok untuk meliput demonstrasi anti pemerintah dan pemilihan umum berikut ini.

Seorang reporter bernama Daijiro Enami ini malah kebanjiran ajakan foto oleh mereka yang ikut serta dalam demonstrasi tersebut. Tak lama kemudian, foto wartawan berusia 28 tahun itupun beredar secara viral dari beragam social media seperti Facebook, twitter bahkan Instagram.





Ketampanan reporter Fuji Television Network tersebut tak sengaja membuat pusat perhatian para demonstran berpindah kepadanya. Alhasil, situasi panas politik di Thailand dikabarkan malah mendingin karenanya.





Tak sedikit wanita yang bertanya-tanya siapakah dia, dan menggodanya. Bahkan ada yang berharap ia bisa menjadi suami atau kekasihnya. Bahkan pria pun juga ingin berfoto dengannya.

#bcfda5




Menurut media online Bangkok,Thailand, saat diwawancarai, pria kelahiran 30 September 1985 ini memang sudah bermimpi menjadi seorang jurnalis sejak kecil. Ia punya hobi berenang, main bowling dan mendaki gunung. Karena wajah tampannya, ia kerap kali masuk program televisi sebagai bintang tamu.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive