Astaga! Waria Ini Perbesar Pinggul Dengan Semen

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5


Oneal Ron Morris Banyak cara untuk menjadi cantik dan mempesona. Wanita sangat mendambakan kecantikan dan kesempurnaan, bahkan rela menghabiskan sejumlah uang agar terlihat cantik dan di kagumi. Akibatnya dengan memanfaatkan kelemahan ini, banyak dokter-dokter yang teruji atau juga dokter-dokter ilegar bertebaran di seluruh sudut kota.



Seperti contoh ada seorang perempuan yang tidak disebutkan namanya di Amerika, ia hampir mati karena untuk memperindah pinggulnya ternyata digunakan campuran semen. Ia adalah korban malpraktek yang dilakukan oleh seorang ahli bedah ilegal di Miami yang bernama Oneal Ron Morris (30 tahun). Sang ahli bedah ini adalah waria yang membuka sebuah klinik kecantikan dengan harga yang sangat murah.



Sang perempuan mengaku, setelah menjalani implan pinggul, dia merasakan nyeri disekujur tubuhnya, ternyata dia mengalami kerusakan paru-paru. Ia sempat memeriksakan diri ke rumah sakit kecil sebelumnya dan setelah itu ia dirujuk di Tampa General Hospital dalam kondisi sekarat.



Dokter waria gadungan yang ternyata sudah memasang juga implan pada tubuhnya sendiri ini akhirnya ditangkap, prosedur yang dilakukannya sangat tidak aman dengan bahan-bahan yang tidak semestinya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive