Ya Ampun... Wanita Ini Berumah Tangga Dengan Menekin

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Hal unik ini telah dialami oleh seorang wanita bernama Suzanne Heintz, seorang fotografer sekaligus art director asal Amerika ini. Suzanne membuat beberapa foto dirinya berpose bahagia layaknya sebagai suami istri dan keluarga kecil yang bahagia. Tetapi sayangnya, pasangan dan keluarga kecilnya ini bukan manusia.

Suzanne mengaku bahwa semua pengambilan gambar ini dilakukannya sendiri. Dirinya mengatur bagaimana pose manekin, mengatur teknik pengambilan kamera, dan menentukan bagaimana dirinya bergaya agar menyatu dengan manekin.





Foto yang dibuat wanita ini memang menakjubkan. Seolah-olah dirinya memberikan nyawa pada manekin ini untuk memberikan ekspresi hidup di depan kamera. Suzanne membeberkan bahwa karyanya ini diawali adanya berbagai desakan dari orang-orang di sekitarnya yang selalu menanyakan padanya kapan dirinya akan menikah.

#bcfda5




Melalui karyanya ini Suzanne ingin menyampaikan pesan bahwa setiap wanita pasti menginginkan pernikahan yang bahagia. Tetapi dia juga ingin semua orang merubah pemikirannya tentang gambaran hidup sukses.

"Ubahlah pemikiran anda, hidup sukses untuk wanita itu bukan hanya karena pernikahan, tetapi bisa saja karena adanya gelar di belakang nama kita atau memiliki karir yang brilian lainnya", inilah kutipan yang telah dilontarkan oleh Suzanne.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive