Asyik, Supermarket Ini Hanya Menjual Cinta

Sunday, February 16, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Supermarket biasanya identik dengan menjual kebutuhan kita sehari-hari, mulai dari sabun, makanan, baju bahkan peralatan dapur juga ada. Berbeda dengan supermarket yang berada di China ini tepatnya di kawasan beijing. Anda tidak ada mendapatkan kebutuhan sehari-hari di tempat ini, karena supermarket ini hanya menjual cinta.woow, tak heran tempat ini diberi nama supermarket cinta atau love supermarket.

Supermarket cinta ini diperuntukkan bagi orang yang mau mencari jodoh. Anda dapat mencari kekasih atau bahkan istri dari tempat ini. Supermarket ini bisa dikunjungi laki-laki maupun perempuan. Ada-ada saja cara orang cina ini mencari jodoh. Terus bagaimana sistem penjualan jodoh di tempat ini???

Disini terdapat rak-rak yang berisi foto dan identitas orang yang mencari pasangan hidup. Kita bisa dengan mudah mencari jodoh yang sesuai dengan kita karena file-file sudah ditata rapi dan dikategorikan berdasarkan nama, jenis kelamin, umur dan pendapatan. Setelah kita menemukan pasangan yang cocok, staf supermarket akan membantu kita menemukan orang tersebut. Pihak supermarketlah yang akan menghubungi pilihan kita tadi. Menurut Zhang Ying selaku Manager, dia menjamin bahwa semua foto dan identitas yang ada di supermarketya otentik. So anda ingin mencoba mencari pasangan di supermarket cinta ini???

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive