Bikin Lapar, Burger Raksasa Ini Jadi Kue Pernikahan

Tuesday, February 18, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Kue pernikahan selalu menjadi simbol cinta. Tidak lengkap rasanya pesta pernikahan tanpa adanya kue yang menjulang tinggi. Biasanya, kue pernikahan berupa cake yang disusun tinggi dan dilapisi krim warna putih. Lupakan yang biasa, kue pengantin yang satu ini luar biasa dan unik.

Pesta pernikahan kurang meriah tanpa proses potong kue oleh mempelai. Biasanya kue yang bertingkat tinggi dipotong dari atas ke bawah. Pasangan yang satu ini sangat unik dan tidak biasa, mereka memakai burger raksasa yang ditumpuk jadi kue pernikahan.

#bcfda5




Melihat kue pernikahan ini bikin lapar dan ingin mencicipinya ya? Apalagi di saat siang hari jam istirahat makan seperti saat ini. Hehe... Tamu yang datang sampai melongo lho melihat burger unik ini. Burger raksasa mirip menara ini adalah kue pernikahan. Tidak diketahui nama pasangan ini dan berasal dari mana. Yang pasti mereka tampak bahagia.

Tidak apa-apa kan melanggar batas kebiasaan memakai kue pernikahan manis dan putih. Kue pernikahan burger ini cukup seru. Dalam satu gigitan, ada banyak rasa yang bisa dinikmati. Mungkin seperti itulah pernikahan yang mereka harapkan. Ada banyak perbedaan, tetapi jika tepat mengolahnya, akan tercipta keharmonisan. Huhhh...jadi lapar ya. Jadi keburu ingin beli chesee burger yang melted. :)

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive