Pernyataan Mengejutkan Bisma Smash 'Seorang Waria'

Tuesday, February 18, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Jagat selebriti tak henti-hentinya membuat pemberitaan yang mengejutkan, seolah selebriti tidak akan pernah sepi dari sebuah pemberitaan mengejutkan. Entahlah apa yang mendasari para selebriti ini untuk tak henti-hentinya membuat sebuah masalah baru dan sensasi, hanya untuk meraup popularitaskah?, terlalu picik jika ingin terkenal tapi menggunakan sesasi sebagai sebuah senjata.



Sensasi inipun terus melekat pada Smash, setelah ditinggal hengkang Morgan seorang personilnya, ternyata Smash kembali mewarnai sensasi, yaitu pengakuan seorang Bisma yang menyatakan dirinya seorang waria. Hal ini sontak mengejutkan para fans. 



Hal ini diawali ketika foto Bisma memengang sebuah kertas yang bertuliskan 'saya seorang waria' yang menyebar luas di dunia maya. Tak ada keterangan resmi apa maksud dari foto tersebut. Usut punya usut ternyata foto tersebut diunggah oleh akun SMASH_JAKARTA beberapa hari lalu. Tentu saja pengakuan Bisma ini menghebohkan para penggemarnya.



Masih diragukan status foto tersebut. Apakah hanya editan belaka ataukan memang benar-benar Bisma iseng menulis kata-kata itu.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive