Cara Mengecangkan Perut Dengan Olahraga Sederhana

Wednesday, February 12, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Memiliki perut yang kencang adalah idaman banyak orang. Jika anda masih bingung tentang jenis olahraga apa saja yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan bentuk perut idaman, anda mungkin tertarik untuk mencoba latihan perut sederhana berikut ini.

Pertama adalah "bicycle crunch". Untuk melakukan gerakan ini, pertama posisikan tubuh anda dalam posisi terlentang, dengan tangan di belakang kepala. Tekuk kedua kaki anda sebagai posisi awal. Kemudian, tarik kaki kanan ke arah dada sambil meluruskan kaki sebelah kiri. Pada saat bersamaan, putar tubuh bagian atas anda sehingga siku tangan kiri mengarah ke lutut kanan. Kemudian lakukan gerakan ini bergantian dengan bagian tangan dan kaki yang satunya. anda dapat melakukan gerakan ini selama 1 menit, tiga kali sehari.

Gerakan kedua adalah "the boat". Untuk memulainya, pertama-tama duduk dengan posisi lutut ditekuk dan telapak kaki menempel ke lantai atau matras. Kemudian, perlahan jatuhkan tubuh bagian atas anda ke bawah (namun tidak sampai menyentuh lantai) dan secara bersamaan luruskan kedua kaki ke arah atas, hingga tubuh anda membentuk sudut siku-siku. Posisikan tangan lurus ke depan ke arah lutut. Tahan posisi ini hingga hitungan ke lima dan kembali ke posisi awal. Ulangi gerakan ini lima kali sehari.

Gerakan berikut adalah "the plank". Pertama posisikan tubuh dalam posisi tengkurap. Kemudian, angkat tubuh anda hingga anda Anda bertumpu hanya pada lengan bagian bawah dan jari kaki. Posisi siku menekuk hingga 90° dan posisi kaki lurus. Tetap dalam posisi ini hingga hitungan ke 10, dan lakukan 3 kali sehari.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive