Lapar, Ular Piton Ini Makan Orang Yang Sedang Mabuk

Wednesday, February 12, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Kabar heboh yang satu ini datangnya dari negerinya Shah Rukh Khan, India. Dikabarkan bahwasannya di India telah terjadi kejadian yang menghebohkan dimana seekor ular piton menelan seorang pria yang tengah mabuk berat. Pada 28 Nobvember 2013 kemarin, dilaporkan kejadian tersebut bermula ketika pria malang tersebut tengah mabuk berat hingga tak sadarkan diri didepan toko minuman keras dimana ia menggak minuman keras tersebut.  Di saat pria tersebut tidak sadarkan diri itulah seekor ular piton mengahampirinya. Mungkin ular tersebut dalam keadaan lapar sehingga ulat itu menelan pria mabuk tersebut secara hidup-hidup. 

#bcfda5






Jika dilihat dari fotonya, ular tersebut tampak menggelembung di bagian tubuhnya hingga melebihi ukuran aslinya. Bagian tubuh ular yang menggelembung itu tambak seperti siluet manusia. 



Sontak kejadian ular memakan manusia di Kota Attapady ini langsung menggemparkan masyarakat di India. Banyak orang yang datang hanya untuk meliha ular tersebut dan merekamnya lalu di unggah di media sosial inernet. 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive