Gadis Diperkosa 9 Orang Termasuk Seorang TNI AL

Friday, February 7, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com -Sungguh malang nasib perempuan ini. SR Perempuan yang kesehariannya sebagai karyawan swasta di surabaya ini menjadi korban penculikan,pemerasan dan pemerkosaan. Yang lebih tragisnya SR digiir 9 orang pemuda dan salah satunya adalah anggota TNI AL aparat yang harusnya melindungi warganya ini malah ikut melakukan aksi biadab ini. Setelah kejadian ini korban langsung melapor ke Polrestabes Surabaya.

#bcfda5




Setelah korban melapor ke Polrestabes Surabaya  polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Hasilnya tujuh pelaku dapat tertangkap oleh polisi. Arwan alias uweng (20), Reza(22),Amik (25),Giman(20),Cipret(26),Oling(20)dan Arf (Anggota TNI) sedangkan 2 lainnya masih dalam pengejaran

Peristiwa itu terjadi ketika SR sedang berpacaran di waduk kawasan UNESA saat itu pukul 23.30.WIB. Para pelaku melakukan razia kepada muda-mudi di kawasan waduk itu yang berada di depan kampus UNESA.

Si anggota TNI langsung meminta STNK,SIM KTP dan uang korban yang hanya mempunyai Rp.30.000 saja. Setelah itu korban digiring ke kelompok yang sudah menunggunya dari kejauhan.

Para pelaku membawa SR dan pacarnya lalu dipisahkan ditengah jalan. Lalu SR dibawa di sebuah rumah kosong. Dirumah kosong tersebutlah SR di gilir oleh 9 pemuda yang salah satunya adalah anggota TNI.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive