Lagi, Asmirandah Dan Jonas Tertangkap Kamera Beribadah KKR Di Manado

Friday, February 7, 2014

kaskus on blogspot




KepanjenFm.com Beberapa foto di media sosial menangkap Asmirandah dan Jonas Rivanno yang terlihat sedang mengikuti ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di kota Manado. KKR adalah sebuah jenis ibadah yang diselenggarakan oleh sebuah gereja umat Kristen.

Foto yang awalnya tersebar melalui media sosial Twitter ini menunjukkan gambar Asmirandah dan Jonas yang terlihat kompak mengenakan kaos berwarna putih bertuliskan "I ♥ Manado".

Keduaanya memang terlihat sangat khusyuk mengikuti peribadatan yang dipimpin oleh Pastor Gilbert Lumoindong ini. Selain mengikuti ibadah ini, Andah dan Jonas juga sempat mengunjungi lokasi pengungsian korban bencana banjir Manado.

#bcfda5


Berdasarkan pernyataan seorang saksi mata yang merupakan warga Manado, Asmirandah dan Jonas berkunjung ke lokasi pengungsian bersama dengan tim dari Pastor Gilbert. Saat selesai berkunjung pun Asmirandah dan Jonas juga terlihat masuk ke dalam Gereja Kolam Bethesda Tikala Kumaraka, Manado.

Melihat foto-foto tersebut, sejumlah pengguna Twitter pun mengajukan pertanyaan. Apakah orang yang ada di dalam foto tersebut benar-benar Asmirandah atau bukan. Ada pula yang memberi dukungan dan doa. Ada juga yang merasa kecewa karena Asmirandah dan Jonas sudah dianggap mempermainkan dua keyakinan yang berbeda. Sungguh sangat disayangkan.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive