Geger! Ini Dia Pengemis Tampan Guncang Dunia

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot
Pengemis biasanya sosok yang tidak disukai dan cendrung di hindari, namun tidak begitu dengan Chen Guarong, ia merupakan gelandangan dan pengemis disekitar jalan Ningbo, China. Walau ia seorang pengemis dan pengumpul barang bekas, namun dia selalu tampil gaya dengan rambut kusut, jenggot tipis, ia sering menggunakan mantel kulit sintetis, dan potongan kain warna terang yang sering di gunakan untuk ikat pinggangnya.



Dalam waktu singkat, pria yang dikenal dengan berpenampila Bohemian ini menarik sekelompok pengguna dunia maya dan langsung memplokamirkan diri sebagai fansnya. Ia pun langsung jadi fenomena dan di juluki gelandangan China terseksi atau disebut brother sharp.



Chen sempat mengalami musibah dalam hidupnya, yaitu meninggalnya ayah dan istri tercinta. Kejadian itu membuat kagum dan iba para fans dan menyumbangkan uang sebesar 134 juta rupiah kepadanya, bukan hanya itu saja, bahkan Chen di tawari jadi bintang iklan.



Ini merupakan keberuntungan bagi Chen, namun ia tak lantas lupa siapa dirinya. Walau dia menjadi selebriti baru saat ini, tapi pengalamannya 5 tahun menggelandang membuatnya lebih pemalu dan lebih banyak diam.







#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive