Valentino Rossi akan pindah ke Suzuki ?

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




Kita tahu sendiri Valentino Rossi dengan Motornya nomor 46 adalah Tim dari Yamaha, namun berita mengejutkan, Valentino Rossi akan pindah ke Suzuki ??

Ya, rumor ini beredar setelah diketahuinya bahwa kontrak Valentino Rossi dengan Yamaha akan berakhir pada akhir musim balap tahun 2014 ini. Sementara itu, Suzuki akan segera kembali ke lintas balap Moto GP pada tahun 2015 mendatang, mundur 1 tahun dari rencana sebelumnya.

Begitu juga dengan Yamaha, Suzuki adalah perusahaan otomotif sepeda motor yang sangat besar, sehingga bisa dipastikan siap mengeluarkan berapa pun modal untuk strategi promosi merk dagangnya.

Muncul kabar bahwa saat ini Suzuki sedang mendekati Rossi untuk bergabung bersama Suzuki. Apalagi, saat ini Manajer Tim Suzuki adalah Davide Brivio, tidak lain tidak bukan dia adalah orang yang sangat berjasa pada kehidupan Rossi. Davide Brivio dulu adalah Manajer Tim Yamaha dan juga Manajer Pribadi Valentino Rossi, yang telah banyak membantu membuat Rossi menjadi terdepan saat ini.

Namun, ketika ditemui media, Rossi mengaku belum ada rencana untuk berpindah perusahaan motor lain. Rossi menyampaikan bahwa hingga saat ini Yamaha adalah timnya.

Sementara itu, Pembaca Berita Olahraga KepanjenFm.com, Rossi saat ini masih bersama Yamaha, setelah melewati 2 musim tanpa kemenangan ketika menunggangi Ducati, dan baru 1x menang ketika beradu kecepatan di GP Belanda. Total dari 9 seri musim ini, Rossi sudah 4x naik podium, dan menempati posisi 4 klasemen sementara.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive