Gokil, Lihat Deh Wanita Korea Ini Mereview Makeup Yang Ternyata...

Sunday, February 23, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Review makeup itu biasanya harus siap merogoh kocek dalam-dalam. Selain menghabiskan biaya yang cukup mahal untuk membeli kosmetik original yang bermerk, karena tak hanya membeli satu atau dua kosmetik dan alat rias saja.

Untuk mengatasi masalah ini, seorang wanita di Korea punya cara yang unik untuk melakukan review makeupnya. Kalau anda melihat beberapa foto review makeupnya, mungkin dia kelihatan seperti beauty blogger biasa.





Ia menggunakan beberapa produk makeup untuk direview. Namun anda perhatikan nggak sih ada yang janggal dengan cara wanita ini melakukan review?





Ternyata, semua review ini adalah tricky. Ia menggunakan potongan kertas belaka. Ia tidak menggunakan produk makeup asli untuk melakukan review. Untunglah wanita ini hanya menggunakan kamera biasa dengan pencahayaan yang juga agak blur dan kurang jelas, sehingga tak kelihatan jelas kalau yang ia gunakan hanya potongan kertas saja.

#bcfda5




Tujuan wanita ini melakukannya bukanlah untuk menipu. Setidaknya dia memang berhasil membuat banyak orang di Korea, terutama para netizen, tertawa terbahak-bahak. Kalau anda memperhatikan lebih seksama, anda akan tahu bahwa sesungguhnya dia menggunakan potongan kertas saja. Unik kan?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive