Unik, Orang Dewasa Dilarang Masuk Ke Toko Permen Ini

Sunday, February 23, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Sering kita lihat di berbagai tempat yang menyatakan bahwa anak kecil dilarang masuk, kurang dari 17 tahun dilarang masuk atau harus memiliki tinggi badan yang cukup dan masih banyak lagi aturan yang intinya melarang anak-anak masuk ke dalamnya. Nah hal ini tidak berlaku di sebuah toko permen, justru di sini orang dewasa dilarang masuk. Toko permen ini terletak di Sanda City prefektur Hyogo Jepang.

Toko permen ini diberi nama Future Sweets Factory dan berlokasi di dalam toko Patisseri yang juga terkenal dengan Kue dan es Koyama yang lezat dan istimewa. Toko yang baru dibuka pada 7 Desember 2013 ini memiliki peraturan unik, dimana yang boleh masuk hanya anak kecil maksimal kelas 6 SD sedangkan orang tua harus menunggu di luar toko. Toko ini juga di desain seperti kubah kecil dengan lorong sebagai pintu masuk.

Di dalam toko anak akan mendapatkan satu sampel permen dan mereka juga dapat melihat proses pembuatan kue dan permen langsung oleh para kokinya. Menurut Susumu Koyama sang pemilik toko, motivasi dibalik toko permen ini adalah untuk membangun komunikasi aktif antara orang tua dan anak, lookok bisa. Iya karena tidak ada yang tahu apa yang terjadi di dalam toko permen ini kecuali sang anak bercerita langsung kepada orang tuanya. Wow di situlah komunikasi terjadi.

Nah bagaimana dengan nasib orang tua yang menunggu, jangan khawair pihak toko telah menyediakan ruang tunggu yang sudah dilengkapi dengan vending machine yang menjual aneka biskuit rasa susu yang empuk dan enak bernama "Matteru". Anda tertarik untuk mencobanya, pastinya jangan lupa membawa serta buah hati ke sini karena anda tidak akan diperbolehkan masuk sendiri.hehehe


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive