Hati- Hati, 5 Makanan Ini Mematikan

Sunday, February 16, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Apakah Anda sudah yakin makanan yang Anda konsumsi menyehatkan tubuh? Agaknya Anda harus memperhatikan dengan teliti 5 makanan berikut ini. Karena bisa jadi, makananmakanan di bawah ini sering masuk ke dalam tubuh Anda. Padahal, makananmakanan di bawah ini sama sekali tidak menyehatkan. Bahkan, bisa menyebabkan kematian.



Apel berlubang

Di dapur anda terdapat apel berlubang? Ayo buang sekarang juga. Jangan kira, mengkonsumsi apel berlubang merupakan hal sepele. Justru, ini adalah hal yang berbahaya. Apel yang sudah berlubang, di dalamnya terdapat hidrogen sianida. Hidrogen sianida tersebut termasuk ke dalam  asam prussic. Dan asam tersebut dapat bersifat mematikan. Sangat berbahaya bagi tubuh bukan.



Tuna

Kurun waktu yang boleh untuk memakan tuna adalah satu minggu sekali. Hal ini karena tuna mengandung merkury. Merkury ini sangat berbahaya untuk tubuh. Merkury dapat merusak selsel yang terdapat pada otak. Ibu hamil dan anakanak, perlu diperhatikan konsumsi terhadap ikan tuna.



Madu merah

Madu merah atau biasa disebut dengan madu mentah akan sangat berbahaya jika Anda konsumsi. Hal ini karena madu merah mengandung zat beracun yang berbahaya yaitu grayanotoxin. Proses pembuatan madu merah yang tanpa melalui proses pasteurisasi, membuatnya sangat berbahaya. Karena pasteurisasi berhubungan dengan penghilangan kandungan racun.



Pala

Pala juga tidak baik untuk dikonsumsi secara berlebih. Karena pala mengandung halusinogen yang berbahaya untuk tubuh Anda. diantaranya dapat menyebabkan kejangkejang hingga kegilaan.



Kacang kenari

Kacang kenari yang berasa pahit dapat berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi. Hal ini karena kacang kenari pahit mengandung zat beracun hidrogen sianida dalam kadar yang lumayan tinggi.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive