Gila !!! Demi Dana Bus Sekolah, Para Ibu Rela Di Foto Tanpa Busana

Sunday, February 16, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Para ibu-ibu di daerah Spanyol ini rela difoto tanpa busana untuk mendapatkan dana bus sekolah dan membiayai bus sekolah anak-anak mereka. Karena bagi mereka, sedangkan kalau dari rumah sampai sekolah 6 kilometer dan harus naik turun gunung setiap harinya mengantar maupun menjemput. Dana bus sekolah secara terpaksa memang harus dipotong karena jumlah siswanya mencapai 600 siswa, selain itu, ini adalah kebijakan pemerintah dan aturan yang harus ditaati.

Peraturan aneh dari pemerintah ini, sungguh diluar logika. Bagaimana tidak, pemerintah hanya mau memberikan dana penuh kalau jaraknya 3 kilometer saja tidak lebih. Akhirnya salah satu orang tua wali murid yang bernama silvi lucas yang menggagas ide ini dan mengambil inisiatif agar mereka dapat membayar tagihan bus sekolah. Setelah mendapat ijin para suami, mereka lalu berfoto setengah badan tanpa busana dan nantinya foto tersebut di buat kalender.

Kalender-kalender yang sudah jadi, kemudian dijual dan saat ini mereka telah berhasil mengumpulkan 40 juta, biaya tersebut sudah termasuk gaji sopir dan pengawas rencananya mereka akan menjual kembali kalender ini sebanyak 3000 dan diusahakan habis terjual hingga akhir bulan ini.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive