Hati- Hati, Jus Kemasan Ternyata Berbahaya

Saturday, February 15, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Bagi Anda yang suka mengkonsumsi jus kemasan, mulai sekarang Anda harus berhatihati. Ternyata jus kemasan ini menyimpan beberapa bahaya. Memang rasanya menyegarkan mengkonsumsi jus kemasan. Apalagi dalam keadaan dingin. Selain itu, jus kemasan juga lebih praktis. Anda tidak perlu repotrepot membuat jus sendiri di rumah. Namun Anda juga hasru tahu bahaya yang mengancam Anda jika anda mengkonsumsi jus kemasan. Berikut ini adalah ulasannya.



Jus kemasan ternyata mengandung gula

Jangan dikira jus buah kemasan sama sekali zero sugar. Karena ternyata jus buah kemasan mempunyai kandungan gula yang tersembunyi. Kandungan gula pada jus kemasan bersumber dari perasa buahbuahan yang ditambahkan pada jus kemasan untuk menguatkan rasa buahnya.



Jus kemasan diserap dengan cepat

Jus kemasan ternyata hanya mengandung sedikit nutrisi dan banyak air. Sehingga nutrisi terserap akan terlalu cepat diserap oleh tubuh. Hal ini telah dibuktikan oleh sebuah penelitian yang dilakukan Human Nutrition Research Unit Medical Research Council yang bertempat di Cambridge.



Jus Kemasan tidak baik untuk diet

Bagi Anda yang sedang diet, sebaiknya hindari konsumsi jus kemasan. Ternyata jus kemasan tidak baik bagi Anda yang sedang diet. sebab, jus buah kemasan hanya mengandung banyak gula yang dapat mengakibatkan nafsu makan Anda meningkat.



Itulah ulasan tentang jus instan dalam kemasan. Sebaiknya Anda harus berpikir ulang jika Anda hendak mengkonsumsi jus dalam kemasan. Jika Anda ingin mengkonsumsi jus yang menyehatkan, maka sebaiknya Anda membuat jus sendiri di rumah. Buahbuahan yang Anda gunakan terjamin kebersihan dan kesegarannya, buahbuahn juga kaya akan serat dan vitamin. Tentu ini lebih baik untuk tubuh Anda.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive