Hebat Gadis Cantik Korea Ini Tiap Dinner Dapat Uang Jutaan

Saturday, February 15, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Hayoo siapa yang tidak mau makan enak plus dapat uang banyak, pasti semua orang mau. Kegiatan makan plus-plus ini sudah menjadi trend dikalangan remaja di Korea Selatan terutama bagi gadis cantik. Trend yang satu ini biasa disebut "Mok-Bang" yang artinya makan dan siarkan. Jadi pada intinya saat kita makan kita terhubung dengan internet menggunakan webcam sehingga orang bisa melihat kegiatan kita saat makan.

Nah ada seorang gadis yang paling populer dalam kegiatan Mok-Bang ini, dia biasa dipanggil The Diva. Dia biasa menyiarkan kegiatan makan malamnya melalui situs Afreeca Tv. Gadis ini biasa makan makanan enak mulai dari jam 20.00 sampai 21.00 setiap hari. Menu yang disajikan pun beragam dan pasti enak. Kadang Diva ini juga menunjukkan proses memasak makanan tersebut sebelum disantap. Dalam sekali makan gadis yang bertubuh kecil ini bisa menghabiskan lima paket kuliner Korea yang berisi mie instan dan tiga potong pizza. wooww..

Meski gadis ini menghabiskan uang sampai 36 juta rupiah untuk makanan lezat yang dia santap tapi itu bukan apa-apa. Karena Diva menggunakan situs berbayar untu melihatnya makan malam plus ditemani lewat chatting. Dari penggemarnya inilah Diva bisa meraup uang hingga puluhan juta dalam setiap bulannya. Hal ini sangat wajar bila dilihat dari kesibukan kaum laki-laki Korea yang belum mempunyai pasangan sehingga mereka harus makan sendirian setiap hari. So Mok-Bang inilah salah satu solusi mereka.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive