Hebat !!! Depe Tantang Orang Yang Berani Memenjarakannya

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




Dewi Persik telah menjadi tersangka dalam kasus kekerasan yang dialaminya, dan kemarin Mahkamah Konstitusi telah mengeluarkan keputusan bahwa Depe akan dihukum penjara selama 3 bulan. Dipenjara merupakan momok yang menakutkan bagi kalangan artis selain masalah harga diri hidup dipenjara juga berarti sang artis harus memutus kontrak dan membayar ganti rugi. Namun untuk masalah ini Depe terlihat santai, Dia tidak takut dipenjara.

Keputusan MK masalah hukuman Depe ini didapat dari informasi seorang anggota. Nah karena hanya anggota Depe sempat meremehkannya dan sesumbar bahwa yang mengeluarkan keputusan itu hanyalah anggotanya bukan ketuanya. Depe mengaku hanya kenal orang nomer satu MK yang orang Madura dan yang lain tidak kenal, ungkapnya sambil senyum.

Tidak hanya itu, Hebatnya Depe juga menantang siapa saja yang berani menangkapnya. Depe tidak akan takut, karena dia telah menjalani hidup yang cukup berat dan pernah terkena penyakit yang hampir membuatnya mati. Depe menambahkan, bahwa dia tidak takut dengan mati apalagi dengan masalah yang gak ada hubunganya dengan nyawa ini alias dipenjara. Tantangan Depe ini seharusnya melecut pihak berwajib untuk segera bertindah, jika tidak maka kehormatan penegak hukum di Indonesia akan terinjak-injak dan sangat memalukan serta kepercayaan masyarakat akan menurun.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive