Ladies, Ternyata Stress Dapat Menurun Pada Anak

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






Stress merupakan suatu kondisi emosional yang tidak baik. Stress bisa diakibatkan oleh kondisi lingkungan yang membuat tertekan. Namun tahukah Anda bahwa stress ternyata dapat menurun. Penelitian mengungkapkan bahwa seorang wanita tidak hanya mampu menurunkan sifatsifat pada anaknya. Namun, seorang wanita juga dapat menurunkan stress pada anak.



Tidak hanya stress  selama kehamilan saja yang bisa diturunkan seorang ibu pada anak. Namun, stress sebelum mengalami kehamilan juga dapat menurun pada anak Anda. Stress yang dialami seorang wanita sebelum masa kehamilan, ternyata mempengaruhi sel telur yang diproduksi. Tentu ini akan berpengaruh pada gen calon anak. Seorang wanita yang mengalami stress sebelum kehamilan, maka anaknya akan cenderung mudah mengalami stress.



Penelitian mengungkapkan bahwa stress yang dialami seorang wanita dapat menurun pada anaknya kelak. Bahkan hal yang paling mengerikan, bahwa stress yang dialami seorang wanita selama masa remaja dapat menurun pada anaknya. Penelitian tersebut dilakukan oleh  University of Haifa di Israel, dengan tikus sebagai bahan percobaan. Namun hal yang sama dipercaya juga bisa terjadi pada manusia.



Jadi ladies, tidak ada salahnya mengontrol stress pada diri Anda. Karena stress yang Anda alami akan berpengaruh pada keturunan Anda kelak.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive