Hebat! Ini Manusia Tapi Bukan Manusia?

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Patung atau pahatan sebagai bentuk karya seni yang selalu mengagumkan mata. Namun terkadang patung yang dibuat manusia nampak tidak terlalu asli karena proses pembuatannya masih sangat terlihat. Namun ternyata tak semua hasil karya seniman seperti itu. Buktinya ada seniman asal Australia yang membuat patung sangat mirip dengan manusia aslinya dan sukar sekali dibedakan.



Seorang seniman bernama San Jinks membuat sekumpulan patung yang terbuat dari silikon, resin dan fiberglas. Jinks membuat patung-patung tersebut dengan meletakkan model patungnya pada papan besi dan kayu sebelum akhirnya menuagkan silikon. Setelah itu Jinks menambahkan rambut dan bulu-bulu palsu serta mewarnai setiap detil patung yang telah dia buat.



Jinks sering sekali melakukan pameran seni di Boutwell Draper Galery di Sydney. Semua hasil karyanya sangat mengagumkan dan mencengkan, gambar-gambar dibawah ini sangat seperti manusia asli dan tak terlihat sedikitpun menyerupai sebuah patung.Sangat laur biasa.











#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive