Heboh! Ada Bayi Kembar Yang Bertengkar Di Dalam Kandungan

Sunday, February 23, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Bayi adalah gambaran kegembiraan dan kebahagiaan. Setiap bayi yang terlahir di dunia adalah karunia dan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Menginjak usia balita, jika mereka bertengkar satu sama lain itu adalah hal yang wajar sebagai anak-anak yang sedang bertumbuh. Namun, pernahkah anda mendengar bayi yang bertengkar di dalam kandungan?



Kedengarannya sungguh tidak masuk akal, karena bagaimana mungkin bayi bisa bertengkar dengan saudara kembarnya di dalam kandungan. Karena bayi sendiri masih sangat terlalu dini untuk melakukan hal tersebut. Namun, hal ini benar-benar sungguh terjadi. Kejadian ini di tangkap oleh kamera berteknologi muktahir. Dengan menggunakan CinE-MRI atau MRI (Magnetic Image Resonance) berteknologi khusus, para ilmuwan di Imperial College mendapi pasangan kembar yang sedang bertengkar di dalam kandungan. Tampak dalam kamera, kedua janin saling menendang.



Awalnya adalah bermula dari janin yang lebih kecil menendang janin yang lebih besar karena ingin mendapatkan ruang yang lebih lebar, awalnya janin yang lebih besar tidak memperdulikannya, tapi lama-lama dia merasa terganggu akan gangguan dari saudaranya dan balik menendang.



Wah, ada-ada saja kelakuan tak terduga ini, untung hanya saling menendang, kalau mereka saling bergulat didalam perut ibu, maka sangat kasihan sang ibu menahan rasa sakitnya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive