Kejam, Di China Binatang - Binatang Kecil Ini Dijadikan Ornament Gantungan Kunci

Sunday, February 23, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Media di China kini sedang ramai meliput tentang benda yang marak dijual sebagai oleh-oleh berupa gantungan kunci. Pasalnya, gantungan kunci tersebut berisi ikan hidup, kura-kura Brazil atau kadal muda yang dikemas dalam plastik kedap udara! Hewan-hewan malang ini dikemas dalam plastik selebar 7 cm yang berisi air berwarna yang diklaim oleh para penjual sebagai air yang kaya nutrisi untuk hewan-hewan tersebut hidup.





Namun sayangnya, praktek kekejaman terhadap hewan ini dilegalkan oleh pemerintah setempat. Walaupun ada undang-undang yang melindungi hewan liar, tetapi rupanya gantungan kunci ini tidak termasuk dalam aturan tersebut. Ironisnya, gantungan kunci ini sangat diminati. Kabarnya, satu buah gantungan kunci ikan dan sembilan gantungan kunci kura-kura terjual setiap lima menit.

#bcfda5






Tentunya ikan, kura-kura dan kadal ini tidak dapat hidup lama di dalam plastik kedap udara. Tak peduli bagaimana bernutrisinya air yang digunakan, hewan-hewan ini memerlukan habitat alami untuk hidup. Bayangkan bagaimana jika kita manusia yang dikurung seperti mereka. Sangat miris bukan?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive