Inilah, hasil tes CPNS tenaga honorer tahun 2014

Wednesday, February 5, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Sekitar 600 ribu tenaga kerja honorer kategori II (K2) tengah menggantungkan nasibnya. Mereka menantikan hasil tes CPNS yang akan diumumkan oleh  Kementrian Pendayagunaan Aparatur negara dan reformasi birokrasi (PAN-RB) melalui website resmi kementrian di www.menpan.go.id , Rabu (05/02/14).

Ada banyak kategori yang CPNS, antara lain tenaga kependidikan, keperawatan, penyuluhan dan administrasi. Menteri PAN-RB Azwar Abubakar mengatakan, penilaian yang akan dilaksanakan, selain berdasarkan hasil tes tulis juga dari lama tidaknya mereka mengabdi.

Lebih lanjut, Anwar menjelaskan,  pegawai yang mendapatkan sk antara tahun 1999-2000 akan mendapatkan skor tambahan tersendiri. Semakin lama masa kerjanya sebagai tenaga honorer, maka semakin besar skor yang didapat. Sementara itu, peserta yang baru mendapatkan sk kepegawaian per tanggal 1 januari 2005, tidak mendapatkan tambahan skor.

Karena jumlahnya yang begitu banyak, sekitar 600 ribu peserta, maka pihak kementrian PAN-RB hanya akan mengumumkan peserta yang lolos seleksi saja. Hal itu disampaikan Bima Haria Wibisana, ketua pokja Tim pengolahan LJK Panselnas 2013. Untuk hasilnya, bisa langsung diakses melalui situs resmi kementrian PAN-RB. []

#bcfda5





SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive