Jahe Ampuh Atasi Kanker Darah

Thursday, February 13, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






Jahe merupakan salah satu jenis rempahrempah yang sudah terkenal di kalangan masyarakat. Jahe sendiri biasa digunakan sebagai bumbu dapur dengan menambahkannya pada beberapa masakan. Khasiat jahe selama ini sudah terkenal sebagai minuman penghangat tubuh dan mampu menumpas masuk angin. Barubaru ini muncul khasiat jahe yang sangat menakjubkan. Yaitu jahe mampu mengatasi kanker darah.



Jahe memang bermanfaat untuk membunuh selsel kanker. Namun manfaat jahe untuk membunuh selsel kanker penyebab kanker darah baru diketahi belakangan. Sebuah penelitian dari china mengungkapkan bahwa jahe mempunyai kandungan yang mampu membunuh selsel penyebab kanker darah secara efektif. Bahkan jahe sama sekali tidak merusak selsel sehat lainnya, berbeda dengan kemoterapi yang mempunyai efek untuk tubuh. Jadi jahe secara selektif mampu membunuh selsel berbahaya pada tubuh.



Kandungan dalam jahe yang mampu membunuh selsel kanker secara optimal dan selektif yaitu 6-Shagaol. Beberapa penelitian tentang zat ini masih masih dilakukan. Agar zat tersebut dapat berfungsi dengan baik dan dinikmati oleh banyak orang dengan mudah.



Bagi Anda yang ingin mendapatkan manfaat dari jahe itu sendiri, anda bisa mengkonsumsinya dengan cara mengkombinasikan jahe pada makanan maupun membuatnya menjadi sebuah minuman. Konsumsi jahe secara rutin dan teratur, maka khasiatnya akan Anda dapatkan.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive