Kapolda Masih Ragu Beri Izin Laga Persib Vs Persija

Wednesday, February 19, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Laga penuh gengsi antara Persib lawan Persija yang rencananya akan berlangsung pada 22 februari ini terancam batal. Pertandingan ini akan berlangsung di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Seperti yang kita ketahui Bobotoh dan Jekmania memiliki hubungan yang tidak harmonis, sehingga tak heran banyak pertandingan yang mereka jalani berakhir ricuh bahkan sudah banyak korban yang jatuh.

Irjen Pol Mochmad Iriawan selaku Kapolda masih ragu tentang duel paling panas di Indonesia ini. Beliau masih perlu memikirkan secara matang, karena banyak pihak yang akan dilibatkan. Tidak hanya kedua belah supporter, tentunya masyarakat bandung juga harus menjadi prioritas utama karena merekalah yang biasa menjadi amukan para supporter.

Duel yang akan dihadiri oleh Bobotoh dan Jekmania ini sangat riskan. Pihak Manajer Persib melalui Umuh Muchtar sudah menyakinkan Kapolda untuk memberi Izin dengan menjamin langsung pertandingan. Namun Kapolda mengaku masih butuh 2 hari untuk bertemu semua petinggi setiap kelompok Bobotoh serta korlap-korlapnya. Yang terpenting jangan sampai sepak bola Indonesia tercemar karena ulah suporternya lagi karena sangat merugikan baik untuk pemain, klub, PSSI juga masyarakat.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive