Keren, Rumah Teko Ini dijual Seharga 199 Juta

Tuesday, February 11, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Di Skotlandia terdapat rumah yang sangat unik, rumah ini memiliki bentuk yang tidak biasa kalau biasanya kita melihat rumah dengan bentuk kubus dan atap segitiga. Namun rumah ini berbentuk seperti teko. Teko raksasa ini tidak berfungsi untuk membuat teh maupun kopi, akan tetapi difungsikan selayaknya rumah pada umumnya yang bisa digunakan beraktivitas didalamnya seperti tidur, mandi dan lain-lain.

Bangunan ini bukan hanya untuk dipajang atau dipamerkan saja, akan tetapi pemiliknya yang bernama Ian Hunter, mengatakan kalau teko ini benar-benar akan dijual kepada publik dan tidak tanggung-tanggung Ian menargetkan harga penjualan sebesar 199 juta. Layaknya Teko sebenarnya, memiliki atap yang bisa buka tutup agar udara dan cahaya bisa masuk. Didalam teko ini ada sebuah katup yang difungsikan untuk menahan  dan melepaskan suhu panas dari dalam ruangan rumah.

Uniknya, rumah teko ini dibangun dua tingkat, lantai bawah bisa diakses melalui tubuh teko sedangkan lantai atas bisa melalui tangga. Woow seperti rumah sungguhan ya. Namun, di rumah ini tidak dapat mengadakan pertemuan besar, karena hanya berdiameter 6,4 meter. Tapi selain itu, fasilitas rumah lengkap, konstruksi bangunan sudah sangat memadai mulai dari pasokan air, listrik maupun drainase tinggal dihubungkan.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive