Bubarnya Coboy Junior Hanyalah Strategi?

Tuesday, February 11, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Beberapa waktu yang lalu, boyband cilik Coboy Junior memunculkan pernyataan yang mengejutkan. Mereka menyatakan akan melakukan konser terakhir Coboy Junior terkait dengan akan bubarnya Coboy Junior. Siapa yang tak gempar dengan kabar ini. Fans fanatik Coboy Junior yang sudah membludak di seluruh daerah pun langsung heboh. Seakan tidak percaya dengan kabar ini. Lalu bagaimanakah dengan kebenaran kabar tersebut? Bagaimana mungkin boyband yang sedang naik daun malah di bubarkan? Apakah ada intrik settingan di sini? Simak ulasan berikut ini.



Produser coboy junior, Patrick, mengatakan bahwa konser tersebut merupakan salah satu cara untuk menaikkan nama Coboy Junior. Seperti yang kita tahu, Coboy Junior merupakan salah satu boyband yang paling populer. Nama Coboy Junior sudah dikenal dimanamana. Jika kebubaran Coboy Junior tidak disertai dengan persembahan konser, maka itu tidak akan baik bagi nama Coboy Junior yang sebentar lagi akan bubar.



Terkait dengan bubarnya Coboy Junior, Patrick menyatakan akan ada konsep baru yang muncul dari mereka. Mengenai seperti apa konsep baru yang sudah direncana oleh Patrick, semua masih dirahasiakan. Yang jelas, Patrick menegaskan bahwa mereka akan terpecah. Entah terpecah bagaimana dan seperti apa, itu masih menjadi rahasia.



Kita tunggu saja apa yang akan terjadi dengan Coboy Junior, boyband yang sudah mengangkasa tersebut. Semoga keputusan dari pihak mereka, tidak membuat semua fans fanatik Coboy Junior, yaitu Comet kecewa.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive