Pasangan Ini Ubah Kepalanya Jadi Kue Pengantin

Saturday, February 1, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5






KepanjenFm.com Kue pangantin biasanya dirancang dengan sangat indah dan mempesona sebagai ciri kebahagian setiap pengantin. Tak ayal banyak pasangan calon pengantin memesan kue pengantin mahal bertingkat demi memuaskan hasrat mereka untuk terciptakan pesta yang indah dan simbol kebahagiaan. Terkadang merekapun tak mempermasalahkan soal uang yang digelontorkan, asalkan tercipta kue yang menjadi keinginan mereka, berapapun siap membayarnya.



Sebuah kue pengantin yang indah sepertinya tidak berlaku pada pasangan asal Texas , Amerika Serikat. Natalie Sideserf (28) dan calon suaminya, David (30) telah melakukan sesuatu yang berbeda terhadap pernikahan mereka. Natalie yang bekerja sebagai seorang seniman kue memiliki kegemaran yang sama dengan David. Keduanya senang menonton film-film horor. Kegemaran ini lalu dituangkan dalam karya seni berbentuk kue pengantin.



Untuk membuat kue tersebut, Natalie harus menghabiskan waktu selama 40 jam. Hasilnya, tentu saja kue pengantin yang terdiri atas replika dua kepala yang merupakan kepalanya dan kepala David. Kue pengantin itu tampak sangat mirip dengan kepala manusia yang sesungguhnya. Wajahnya pucat sementara matanya kosong. Dari leher kedua kepala itu tampak darah merah yang masih segar. Di tengah kedua kue kepala ini terdapat tulisan 'Till Death Do Us Part' atau 'Sampai Kematian Memisahkan Kita'. Kue ini terbuat dari vanila yang rasanya enak dan tidak semengerikan penampilan luarnya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive