Hebat !!! Gadis Cantik Ini Dapat Jutaan Rupiah Tiap Dinner

Saturday, February 1, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Ada saja cara orang mendapatkan uang, Gadis cantik asal Korea Selatan ini memiliki ide kreatif mendapatkan uang jutaan rupiah dengan waktu yang sangat singkat dan tidak pakai Ribet. Gadis ini bernama Park Seo-yeon, perbulannya dia bisa mendapatkan penghasilan sebesar 110 juta rupiah dengan melakukan Dinner. Loh, Bagaimana caranya makan malam sambil dapat uang banyak ???

Gini caranya, Seo-yeon mengunggah dirinya yang sedang memasak dan makan malam ke dunia maya. Di Internet dia mempunyai panggilan The Diva, dan setiap malam dia akan membuat makanan yang berbeda-beda dan tentunya lezat-lezat. Saat makan itulah Seo-yeon melakukan chatting dengan para penggemarnya, dan disitulah dia mendapatkan banyak uang karena untuk bisa chatting dan ditemani makan dengan gadis ini dikenakan biaya yang lumayan mahal.

Para penggemar Seo-yeon di Internet disebut Meok-Bang. Mereka sangat terbantu atas kehadiran Seo-yeong ini di Internet karena banyak dari Meok-Bang yang mayoritas pria ini merasa kesepian terutama saat makan malam. Dengan ide kreatifnya Seo-yeong dapat meraup tak kurang 9.000 dolar AS atau sekitar 110 juta rupiah.woooww..


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive