Perkenalkan ! Google Plus Fanpage KEPANJEN FM ^__^

Tuesday, February 11, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com AlhamduliLLah... ada 2 inovasi baru lagi telah diterapkan di Situs Berita Unik www.kepanjenfm.com pada hari ini, yakni :

1. Google Plus Fan Page





Coba perhatikan pada halaman website ini di sebelah kanan bawah, maka Anda akan menjumpai sebuah widget Google Plus Fan Page dari KEPANJEN FM di alamat google.com/+Kepanjenfm. Ini adalah widget untuk halaman fan page Google Plus kami yang telah kami luncurkan pada hari ini.

2. Komentar Blog via Google Plus

#bcfda5




Coba perhatikan juga pada setiap halaman artikel kami, cek pada bagian bawah artikel, maka Anda akan menjumpai kolom komentar baru di KEPANJEN FM yang telah terintegrasi dengan Google Plus.

Kolom komentar ini berada di bawah kolom komentar facebook. Mulai saat ini Anda bisa memberikan komentar di setiap artikel kami, bisa melalui facebook, bisa juga melalui akun Google Plus.

Dengan mengoptimalkan Google Plus di Website KEPANJEN FM, kami harapkan bisa berinteraksi lebih luas dengan pengguna Google Plus yang semakin banyak saja.

Terima kasih... Kunjungi terus Situs Berita Unik www.kepanjenfm.com... Dan semoga sukses untuk kita bersama... Amiin.....

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive