Putus Cinta Ternyata Ada Manfaatnya

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5






KepanjenFm.com Jangan sedih ya bila anda baru putus cinta. Boleh saja anda menangis karena putus cinta rasanya memang sakit banget. Tapi jangan menangis lama-lama, karena dalam proses putus cinta ternyata ada manfaat baiknya untuk anda.

Daripada terus menerus menangis, lebih baik berbahagia dengan status baru anda, karena..

1. Tidak Perlu Izin si Dia

Sekarang status anda bebas. Anda tidak perlu lagi izin ke dia jika ingin pergi ke sebuah tempat atau ingin menikmati berbagai hal. Anda tidak perlu lagi berbohong bilang akan pergi besuk ke rumah sakit, padahal anda sedang di salon. Ini akan membuat anda lebih bebas mencoba hal baru yang selama ini sulit mendapat izin, misalnya saja liburan ke luar negeri.

2. Lebih Banyak Waktu Untuk Keluarga dan Sahabat

Percayalah, waktu yang ada lebih banyak untuk keluarga dan sahabat. Jika selama ini anda terlalu sibuk pacaran, maka sekarang waktu yang tepat untuk bermanja-manja dengan keluarga anda dan sahabat tercinta. Luangkan waktu untuk mereka, anggap saja sebagai balasan karena dulu anda lebih sering bersama pacar ketimbang dengan mereka.

3. Bisa Jadi Diri Sendiri dan Memanjakan Diri

Saat ada banyak waktu luang, maka anda juga lebih bebas menjadi diri sendiri dan memanjakan diri. Anda kembali melakukan hobi yang dulu jarang dilakukan. Anda bebas menjadi diri sendiri dan mengembangkan diri agar lebih baik. Jadikan kejadian putus ini sebagai satu langkah menuju pendewasaan diri.

4. Kesempatan Mengenal Pria atau Wanita Yang Lebih Baik

Ketika anda masih pacaran, jelas lebih sulit mengenal pria atau wanita lain, padahal bisa jadi pria atau wanita lain itu lebih baik. Nah.. sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengenal lebih banyak pria atau wanita dan membuka kesempatan menjalin hubungan dengan pasangan yang lebih baik. Jadi jangan tutup hati anda, move on!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive