Museum Untuk Hubungan Yang Gagal

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Pernahkah Anda berkunjung ke museum? Museum apa saja yang pernah Anda kunjungi? Museum benda purbakala? Atau museum perjuangan? Saatnya Anda mencoba berkunjung ke museum yang satu ini. Museum yang satu ini sangat berbeda dengan museum yang pernah Anda kunjungi. Pun berbeda dengan museummuseum yang pernah ada. Bagaimana tidak? museum ini adalah museum untuk hubungan yang gagal. Sungguh unik dan berbeda bukan? Anda berminat mengunjunginya? Simak dulu informasinya berikut ini.



Museum of Broken Relationships merupakan museum yang diperuntukkan bagi hubungan cinta yang kandas di tengah jalan. Sangat tragis bukan? Namanya pun sangat mencerminkan tema dari museum tersebut. Jika di museum biasanya terdapat bendabenda unik peninggalan sejarah atau masa purbakala, di museum ini jelas berbeda. Tidak ada barangbarang unik seperti demikian. Yang ada adalah barangbarang peninggalan mantan yang masih tersisa. Tak lupa keterangan yang diberikan pun berupa katakata untuk mengenang barangbarang tersebut.



Ide museum unik ini muncul dari seorang produser film bernama Olinka Vistica dan seorang pemahat patung bernama Drazen Grubisic . Berawal dari saat keduanya gagal dalam menjalin hubungan cinta yang sudah dijalani selama empat tahun. Kemudian mereka pun merealisasikan ide tersebut. Mereka menghubungi beberapa teman untuk menyumbangkan barangbarang dari mantan mereka yang masih disimpan. Bendabenda tersebut diletakkan di dalam museum serta dengan katakata kenangannya.



Museum yang terletak di Zagreb, Kroasia ini sudah dibuka untuk umum. Unik sekali bukan ide yang mereka buat? Mendirikan museum yang khusus di dedikasikan untuk hubungan cinta yang gagal. Berminat untuk mengunjungi museum unik ini?


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive