Shrek Menikah Di Dunia Nyata

Sunday, February 9, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5










KepanjenFm.com

- Tentu Anda sudah tak asing lagi dengan film kartun berjudul Shrek. Film kartun yang sudah muncul dengan beberapa sub judul ini merupakan salah satu film kartun yang paling ingin ditonton oleh masyarakat dunia. Ide cerita yang unik dan tidak membosankan membuat film ini semakin melejit dengan beberapa judul. Namun, apakah Anda percaya jika pernikahan ala Shrek dan Fiona benarbenar terjadi di dunia nyata?





Amanda dan Nathan Gibbs pasangan yang berasal dari Kingswinford, West Midlands, Inggris, menikah dengan cara yang sangat unik. Amanda dan Nathan menikah ala Shrek dan Fiona. Mereka berdua ingin konsep pernikahnnya seperti pernikahan Shrek dan Viona. Tak tanggungtanggung, demi totalitas miripnya pernikahan mereka dengan pernikahan Shrek, pasangan tersebut pun berdandan menyerupai Shrek dan Fiona. Para tamu pun tak kalah istimewa. Mereka juga berdandan seperti karakter yang berada di film favorti mereka. Ada yang berdandan seperti Mickey Mouse bahkan hingga berdandan layaknya Jack Sparrow dalam film Pirates Of The Caribbean.



Pernikahan yang sangat istimewa tersebut bukan tanpa sebab. Pernikahan ala kartun Shrek itu didasari atas rasa duka Amanda dan Nathan yang kehilangan beberapa teman karena kanker. Pasangan yang merintis usaha sebagai penyedia jasa setrika mengaku bersedih ketika dalam jangka waktu 15 bulan saja, mereka sudah kehilangan 7 teman akibat serangan kanker. Untuk itu, mereka menyelenggarakan pernikahan unik sebagai salah satu ajang amal untuk para penderita kanker.



Para tamu undangan yang datang lebih diharapkan untuk memberikan sumbangan kepada penderita kanker daripada memberikan sumbangan kepada kedua mempelai. Hasilnya, akan mereka sumbangkan untuk penderita kanker. Selain menjadi ajang amal, pasangan ini pun mengaku mimpi mereka telah terwujud. Sejak mereka berpacaran, mereka mengaku ingin sekali menikah dengan konsep pernikahan seperti yang ada di negeri dongeng.



Unik sekali bukan pernikahan yang dilakukan oleh Amanda dan Nathan? Selain citacita mereka yang ingin menikah seperti pernikahan di negeri dongeng terwujud, pernikahan ini pun sangat mulia karena berbasis amal untuk para penderita kanker. Semoga pernikahan mereka bisa menjadi inspiras sahabat semua yang akan merencanakan pernikahan. Daripada menghabiskan dana pernikahan banyak sekali dan tidak bermanfaat, lebih baik jika bisa berguna terhadap sesama seperti pernikahan Amanda dan Nathan.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive