Stadion Di Qatar Berbentuk Unik Bak Peralatan Wanita

Thursday, February 6, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Stadion yang luas sebagai tempat suatu pertunjukan olah raga telah lama kita ketahui, seluruh dunia berlomba-lomba membuat stadion unik dan berkelas mewah demi menjadi suatu icon negaranya. Lain halnya dengan stadion sepak bola di Qatar ini, alih-alih mencari desain unik untuk stadion, justru menuai kontrovesi, pasalnya konsep awal stadion yang ingin dibentuk seperti konsep cangkang kerang malah berbalik arah berbentuk seperti alat wanita.



Pada diskusi FIFA, Qatar disebut-sebut sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022. Stadion yang diberi nama Al-Wakrah itu akan dipakai sebagai tempat berlangsungnya piala dunia.Namun banyak orang menuding, bentuk stadion yang katanya seperti cangkang kerang ini ternyata tak terlihat seperti cangkang kerang. Awalnya, Qatar membuat stadion ini dengan desain seperti bentuk kapal tradisional para pencari kerang disana. Atapnya yang berbentuk layar merupakan ciri utama dari stadion ini. Namun justru banyak orang yang menilai salah.



Ternyata bukan hanya stadionnya yang membuat heboh, tapi juga pasal terpilihnya Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022, pasalnya Qatar memiliki suhu 40 derajat celcius. Tapi hal ini langsung dibantah dan dijawab pihak Qatar sendiri, dengan teknologi yang masih belum tahu bagaimana cara kerjanya, hal ini dapat teratasi dengan mudah. Suhu didalam stadion akan tetap terjaga hingga 30-34 derajat Celcius.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive