Wah Justin Bieber Akan Diusir Dari Amerika

Thursday, February 6, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Siapa yang tidak kenal penyanyi Justin Bieber, Remaja yang masih berumur 19 tahun ini sangat digandrungi banyak orang di dunia. Namun ternyata banyak warga Amerika yang benci dengan anak sukses ini. Warga geram dengar perilaku bocah ini, diketahui bahwa Justin mempunyai banyak kebiasaan buruk seperti mengemudi sambil mabuk, ceroboh, perusak dan juga pengguna narkoba.

Menurut warga Justin tidak hanya berpotensi membahayakan warga dengan ulahnya itu, tapi juga generasi muda amerika akan terpengaruh dan mengikuti tindakan buruk Justin ini. Dengan kompak para warga mengajukan petisi kepada pemerintahan Barack Obama, petisi tersebut berisi tentang pendeportasian Justin Bieber dari Amerika dan mencabut kartu Hijaunya. Petisi ini telah didukung oleh 103 ribu tanda tangan warga pada tanggal 29 januari kemarin. Jumlah ini sudah melebihi syarat minimal petisi yaitu 100 ribu orang, agar isi petisi tersebut bisa dipertimbangkan oleh pihak pemerintah.

Penyanyi yang pernah menyebut Indonesia dengan negeri antah berantah ini baru saja ditangkap polisi pada tanggal 23 januari di Miami karena mengendari mobil dengan kecepatan tinggi dalam keadaan mabuk. Perlu diketahui bahwa penyanyi kelahiran Kanada ini bekerja di Amerika menggunaka Visa o-1 yang biasa dipakai oleh pekerja hiburan dan bukan kartu hijau yang dipakai oleh penduduk tetap. So, kita tunggu saja apakah justin jadi diusir dari Amerika atau tidak, Bagaimana menurut anda???


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive