Tips Anti Galau Buat Para Jomblo Di Hari Valentine

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Meskipun sebenarnya setiap hari adalah hari kasih sayang, nampaknya Valentine Day juga masih ramai dirayakan. Memang, kasih sayang tak harus ditunjukkan lewat pasangan, bisa juga ke orang tua, saudara, bahkan teman. Namun kalau sudah Valentine Day datang, para jomblo ada yang bete juga pastinya. Kalau anda jomblo, sudah jangan galau lagi. Kami punya tipsnya untuk anda yang lagi jomblo agar tak galau di hari Valentine ini.

1. Lakukan rutinitas seperti biasanya

Anggap saja Valentine seperti hari biasanya. Udah enggak usah sirik sama yang punya pacar. Anda bisa pergi ke kantor, kampus, atau sekolah seperti biasanya kok meskipun Vals Day. Setelah pulang ke rumah dari aktivitas rutin, mandi, dan tidur deh. Bangun-bangun sudah tanggal 15 Februari.

2. Nongkrong bareng teman

Anda pun bisa hang out bareng sahabat-sahabat tersayang juga kok. Jangan khawatir, anda nggak sendirian.

3. Nonton kartun

Anda bisa menghabiskan waktu anda dengan menonton kartun di rumah. Beli pop corn, tonton kartun favorit Anda, lupakan dunia luar sementara.

4. Chit chat

Anda bisa BBM, SMS, atau telpon telponan bersama teman-teman anda. Bicarakan suatu topik yang menarik sehingga anda pun tak bosan.

5. Nonton bola bareng teman-teman cowok

Karena Anda jomblo, anda bisa bebas ke luar dengan siapa saja tanpa ada yang melarang, kecuali si mama. Kalau anda suka bola, nobar aja sama teman-teman cowok anda.

Iyulah dia tips anti galau dari kami. Sudah nggak usah sirik lagi sama yang punya pacar. Dunia belum berakhir kok walau anda masih jomblo. Kadang yang sudah punya pacar juga tak sebahagia anda. Get a life Guys!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive