Valentine, Pria Ini Jual Pacarnya

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








Apa yang akan Anda lakukan ketika valentine hampir datang? Pastilah semua orang akan berpikir keras untuk membuat sesuatu spesial. Sesuatu spesial tersebut pastilah untuk orang tersayang. Beberapa ada yang melakukan persiapan khusus untuk menyambut datangnya hari valentine tersebut. Namun, berbeda dengan yang terjadi di Inggris. Simak ulasannya berikut ini.



Seorang pria di Inggris mengaku menjual pacarnya untuk menyambut hari valentine. Adalah Shaun Coles pria yang telah menjual pacarnya lewat media elektronik. Coles mengaku melakukan hal tersebut sebagai sebuah kejutan untuk pacarnya Debbie Moran. Dalam sebuah situs penjualan di internet, Coles mendeskripsikan pacarnya sebagai perempuan tua yanga malas dan tdak bisa mengurus dirinya sendiri. Diberikan juga foto pacarnya dengan setumpuk sampah untuk menguatkan hal tersebut.



Ternyata banyak sekali pengunjung situs tersebut yang berminat dengan tawaran Coles atas pacarnya. Sebanyak 50 orang menawar pacar Coles tersebut. Harga tertinggi yang mereka tawarkan bahkan mencapai 14 juta rupiah. Harga yang cukup tinggi bukan?



Dalam kasus ini, baik pihak Coles maupun Moran merasa tidak saling membenci dan menganggap ini hal yang jahat. Bahkan Moran masih sangat yakin bahwa pacarnya sangat mencintainya. Itu hanyalah sebagai sebuah kejutan tak terduga yang dia lakukan menjelang hari valentine.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive