Unik, Lukisan Ini Terbuat Dari Asap

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Seseorang biasanya melukis dengan media cat dan kanvas. Senimanseniman ternama pun melakukan hal tersebut. Lalu, bagaimana jika seorang seniman lebih memilih untuk melukis menggunakan media yang unik dan tidak wajar? Seniman yang satu ini memilih menggunakan asap sebagai media melukisnya.



Michael Fennel adalah seorang seniman unik yang memilih asap sebagai media melukisnya. Seniman luar biasa ini telah menekuni melukis menggunakan asap selama 16 tahun. Dia mengaku telah mempelajari melukis dengan media asap dan tekniktekniknya. Namun pelukis hebat ini tidak mau membocorkan teknik melukis dengan media asap tersebut kepada publik.



Lukisan yang terbuat dari asap kayu tersebut memang terlihat begitu luar biasa. Bahkan jika hanya dilihat sekilas saja dengan tidak teliti, maka lukisan tersebut hanya terlihat seperti lukisan biasa, tidak terbuat dari asap. Namun siapa sangka jika lukisan mempesona tersebut terbuat dari asap.  Michael Fennel bukanlah satusatunya seniman yang melukis menggunakan media asap. Ada beberapa seniman yang juga mengandalkan asap sebagai media melukisnya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive