Waduh Gadis Cantik Ini 10 Tahun Gak Sikat Gigi

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Sikat gigi merupakan hal yang wajib kita lakukan. Sama halnya dengan mandi, saat kita lama tidak melakukannya pasti ada rasa janggal dan tidak enak. Nah bayangkan anda tidak sikat gigi dalam waktu yang sangat lama, apa yang anda rasakan. Tidak tanggung-tanggung di Korea Selatan terdapat Gadis cantik yang tidak sikat gigi selama satu dekade alias 10 tahun. Gadis ini mulai terkenal saat sebuah program Tv Martian Virus dari TvN Seoul memperkenalkannya ke publik. Gadis yang bernama Ji Hyun Ji mengaku bahwa dia terakhir sikat gigi saat Ibunya menggosokkan gigi untuknya saat kecil.

Ji Hyun Ji mendapatkan julukan baru karena aksi mogok sikat giginya, dia populer dengan nama "Cutey Yellowish". Gadis 20 tahun ini juga menyatakan tidak mengerti kenapa orang harus repot sikat gigi padahal orang lain tidak akan melihat sampai ke dalam mulut. Anehnya lagi Hyun Ji yakin bahwa tumpukan sisa makanan yang ada malah akan melindungi giginya. Gadis ini hanya akan menyeka gigi bagian depannya di saat-saat tertentu dengan menggunakan tisu. Benar-benar simpel orang yang satu ini.

Walaupun sang Ibu Hyun Ji sudah lupa cara menyikat gigi putrinya, tapi produser acara ini berjanji akan membujuk Hyun Ji untuk kembali menyikat giginya. Seperti yang kita ketahui tidak sikat gigi akan menimbulkan banyak kerugian bagi kesehatan kita. Bakteri yang semakin banyak akan mengakibatkan kerusakan gigi, penyakit gusi serta bakteri dapat masuk ke aliran darah dan menyebabkan banyak penyakit. Akibat yang paling jelas dan dapat dirasakan secara cepat adalah bau mulut yang sangat mengganggu. So bagi pembaca dan anak-anak jangan ditirukan di rumah yaa...

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive