Waspada, iPhone Bisa Mencelakai Penggunanya

Sunday, February 16, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Anda pengguna iPhone? Anda wajib membaca mengetahui bahwa tidak hanya satu kali saja, pihak Apple mendapat complain tentang produknya yang mencelakai pengguna. Bagaimana ini bisa terjadi? Simak ulasannya berikut ini.



Satu lagi laporan mengejutkan datang dari seorang siswi berusia 13 tahun di Kennebunk Middle School, Maine. Siswi tersebut mengaku iPhone yang dimiliki sudah membakar bagian pantatnya. Kejadian itu bermula saat dia menyimpan iPhone miliknya dibagian saku belakangnya. Beberapa saat kemudian ketika dia duduk di dalam kelas, terdengar suara letupan yang mengejutkan. Sontak guru dan semua siswa pun terkejut. Ternyata suara tersebut datang dari iPhone siswi tersebut. Dan lebih mengejutkannya lagi, iPhone tersebut terbakar dan membakar pantatnya. Guru dan siswa pun membantu memadamkan apinya.



Kejadian tersebut terjadi karena baterai iPhone yang terbakar. Baterai tersebut terbakar akibat menerima tekanan yang terlalu keras. Setelah kejadian itu pun dihimbau untuk tidak menyimpan iPhone dibagian saku belakang.



Kesalahan tersebut tidak sepenuhnya daang dari pihak pencipta iPhone. Namun kesalahn tersebut datang sendiri akibat kecerobohan dalam pemakaian iphone. Untuk itu, dalam penggunaannya, sangat dihimbau untuk memperhatikan aturanaturannya. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti di atas.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive