Wow! Kucing Ini Bobotnya 15 Kilogram

Saturday, February 1, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Wajahnya yang yang terlihat imut dan menggemaskan. Inilah Meatball, seekor kucing yang akan membuat heran dunia karena bobot tubuhnya yang sangat gendut. Ia adalah kucing yang mengalami obesitas sehingga kini ia nampak seperti ukuran balita 3 tahun.

Biasanya Meatball diberi makanan manusia, sehingga membuat ukurannya jadi dua kali lipat dari kucing pada umumnya. Kucing berumur 4 tahun ini bahakan diakaui seorang pengurus kucing, Melissa Gable, bahwa berat Meatball sudah sepantaran dengan berat seekor anjing.

Saat terakhir ditimbang berat badannya sudah sekitar 15 kilogram. Bila digendong rasa-rasanya sudah seperti menggendong seorang anak usia antara 3-4 tahun.

Namun karena fisiknya ini, Meatball jadi mengalami masalah pada kesehatannya. Oleh karena itu ia perlu perawatan dan penanganan khusus, jadi sampai sekarang ia tak di bawah perawatan miliknya.

#bcfda5




Padahal kucing ini menurut Melissa adalah seekor kucing yang amat sangat penurut dan ramah pada manusia. Dalam suatu wawancara, beberapa orang terlihat berpose sambil tiduran di perut Meatball, menunjukan betapa gendutnya si Meatball ini.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive