Alamak! Ada Kucing Gay Di Nigeria

Saturday, February 1, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 KepanjenFm.com Dalam dunia manusia sering kita dengar penyuka sesama jenis, orang yang mengalami kelainan ini adalah orang yang suka dengan sesama jenisnya. Dalam hal ini masyarakat sudah tidak aneh lagi dengan peristiwa tersebut, namun apakah hal serupa berdampak sangat aneh jika yang melakukannya seekor hewan?



Seorang wanita di Nigeria, menjadi topik hangat di negaranya lantaran tega membuang seekor kucing, namun yang dibuang oleh wanita ini bukanlah kucing sembarang kucing,akan tetapi kucing yang mengalami kelainan homoseksual. Dikisahkan oleh wanita paruh baya ini, ia melepas Bull, kucingnya yang sudah dipelihara kurang lebih 7 tahun karena memiliki ketertarikan seksual yang tak lazim. Bull disebut-sebut suka bercinta dengan kucing jantan lainnya.



Ternyata Bull bukan satu-satunya hewan gay, tahun lalu sempat juga diberitakan ada sepasang pinguin lesbian yang bernama Chupcikoni dan Suki yang hidup dikebun binatang Israel. Di Amerika juga ada dua angsa betina yang kerap memperlihatkan perilaku kasih sayang yang tak wajar antar sesama jenis.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive