Wow, Seorang Gadis Tidur 30 Kali Sehari

Wednesday, February 19, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Berapa kali Anda tidur dalam satu hari? mungkin jawaban Anda akan berbeda satu sama lain. Ada yang menjawab dua kali, tiga kali atau bahkan empat kali sehari. Seseorang pada umumnya, ratarata tidur sebanyak dua sampai tiga kali sehari. Tidur malam ditambah dengan tidur siang. Berbeda dengan gadis yang satu ini. Dia mampu tidur sebanyak 30 kali dalam satu hari.



Gadis tersebut bernama Chloe Glasson. Hal tersebut dia alami setelah mendapat suntikan vaksin flu babi. Vaksin yang diberikan kepada gadis asal Skotlandia ini adalah suntikan Pandemrix. Chloe berumur 15 tahun, dan dia harus menderita gangguan tidur yng disebut dengan Narkolepsi. Chloe akan tertidur dengan sendirinya. Bahkan di waktu dan tempat yang tak terduga. Termasuk saat Chloe sedang sekolah.



Bahkan Chloe pernah membuat keluarganya cemas. Pada saat Chloe melakukan perjalanan sendiri ke rumah neneknya, Chloe tertidur di perjalanan. Namun akhirnya Chloe bisa pulang dengan selamat. Penyakit tidur tersebut benarbenar mengganggu dan mengubah hidup Chloe. Chloe yang ceria, berubah menjadi  murung, dan dia tidak bisa pergi kemanamana sendirian seperti remaja lainnya.



Kemudian Chloe mendapat pengobatan khusus, berupa obat natrium oxybate. Biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar Rp 259 juta per tahun. Pengobatan ini dilakukan di Rumah Sakit Royal Hospital yang merupakan rumah sakit perawatan anak-anak di Ibu Kota Edinburgh.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive