Hayo, Cantikkan Mana Depe Yang sekarang atau Yang dulu ?

Wednesday, February 19, 2014

kaskus on blogspot


Depe saat dulu KepanjenFm.com
Setiap manusia pasti mengalami perubahan dalam hidupnya, mulai dari dari bertambahnya usia, bentuk fisik, gaya penampilan tentunya semuanya pasti mengalami transformasi. Hal ini juga yang dialami oleh dewi persik, artis yang sedang menghadapi kasus pemukulan terhadap jupe ini. Pada awal karirnya di dunia hiburan, penampilan dan dandanan dewi persik begitu sangat lugu bahkan lebih sederhana. Bahkan setelah dia baru menancapkan karirnya didunia musik dangdut, perubahan pada diri depe masih tetap terlihat sangat polos, lugu, dan make-up yang ia gunakan tetap terlihat biasa.

Demi sebuah karir yang dia impikan, perlahan-perlahan dia mulai mencoba dan berusaha merubah diri. Akhirnya, semua yang dia lakukan selama ini berhasil dan akan mencapai puncaknya. Meskipun tidak semudah yang dia bayangkan, bahkan banyak celotehan-celotehan tentangnya. Penampilannya yang perdana, dia berani tampil seksi dan menggoda di panggung. Dunia karirnya mulai mengalami kemajuan, karena dia semakin berani tampil berbeda di setiap performancenya, selain dunia tarik suara dia juga mengguluti dunia film dan biasanya dia bermain di film horor maupun lucu tapi tetap depe selalu diberi adegan yang sensasional.

#bcfda5


Depe Sekarang Sekian tahun berlalu, kehidupan depe semakin menjanjikan masa depan. Melebarkan sayap pada bidang lain, ternyata tidak sepenuhnya memberikan keuntungan bagi depe. Buktinnya, malah dia sekarang ini tersangkut kasus pemukulan dan harus mendekap dipenjara. Walaupun didalam penjara,dia selalu berusaha menjaga penampilan. Wah wah, Hayo pilih, cantik yang mana ? hehehe

 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive