Wow! Siswi SMA Ini Foto Selfie Bareng Mayat

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Berfoto selfie memang sedang marak-maraknya dikalangan semua orang di dunia ini. Siapapun dan dimanapun sepertinya kita takkan pernah lepas dengan yang namanya selfie atau memotret diri sendiri. Tak bisa dipungkiri trend selfie bertambah merebak karena banyaknya jejaring sosial. Sehingga mereka aka lebih terpanggil melakukan selfie jika mendapatkan apresiasi atau 'like' dari pengunjung jejaring sosial lain.



Namun siswi SMA di suatu sekolah di Amerika ini melakukan selfie yang tak biasa, yaitu berfoto selfie bersama seorang mayat. Peristiwa ini tentu saja mendapatkan kecaman dari pihak sekolah. Kejadian ini bermula ketika sang siswi bersama rekan-rekannya berkunjung ke Departemen Biologi, Universitas Alamabama, Birmingham untuk mempelajari program donor tubuh guna kepentingan riset medis., nah, selama kunjungan itulah sang siswi asyik berselfie ria dengan seorang mayat.



Pihak universitas mengatakan jika handphone sangat dilarang selama kunjungan, lembaran kain penutup mayat juga tak boleh dilepas.



Foto selfie sang siswi tersebut lalu di upload nya ke instagram, tak lama sang siswi menghapusnya, namun sialnya foto tersebut sudah disimpan sisw lainnya. Siswi tersebut menunjukkan foto selfie tersebut kepada kakaknya, yang lalu dilaporkan ke pihak sekolah dan media lokal.



Pihak sekolah yang mendapatkan laporan tersebut terang saja marah, bahkan pihak universitas pun menyesalkan apa yang telah dilakukan siswi tersebut. Pihak sekolah mempertimbangkan untuk memberikan hukuman disiplin kepadanya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive