Jelang Piala Dunia, Rio de Janiero Brazil Dihebohkan Pesan Misterius Di Sebuah Tebing

Sunday, April 27, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Menjelang gelaran pesta sepak bola Piala Dunia 2014 di Brasil, baru-baru ini telah dikabarkan terjadi fenomena misterius di kota terkenal Rio de Janiero. Pasalnya, muncul sebuah pesan misterius yang bercahaya dari tebing Gunung Sugarloaf.

Pesan tersebut terlihat dipancarkan melalui sinar laser dari jarak jauh. Namun hingga laporan ini diturunkan masih tidak jelas siapa yang telah  melakukan hal tersebut.

#bcfda5




Sinar laser yang terdapat di gunung yang menjadi simbol ikonik kota Rio de Janiero tersebut membentuk dua pesan unik. yakni, "#Winners Take Earth" dan sebuah simbol lingkaran dengan gambar bola sepak di dalam gambar tersebut.

Fenomena misterius ini sontak membuat beberapa pengendara menghentikan laju kendaraannya untuk mengamati tebing Gunung Sugarloaf itu.

Meski tergolong misterius, namun dihimbau seluruh warga dunia tak perlu khawatir bila ini ada hubungannya dengan fenomena alien atau semacamnya. Nampaknya fenomena tersebut tak lebih dari sekedar aksi advertorial belaka jelang Piala Dunia tahun depan.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive